Selasa, 16 Juli 2013

Pergiilah Kau, Penyanyi: Sherina Munaf

Pergiilah Kau
Penyanyi: Sherina Munaf

Tak mau lagi
aku percaya
Pada semua
kasih sayangmu

Tak mau lagi
aku tersentuh
Pada semua
pengakuanmu


Kamu takkan
mengerti
rasa sakit ini
Kebohongan dari
mulut manismu

Pergilah kau
Pergi dari hidupku

Bawalah semua
rasa bersalahmu

Pergilah kau
Pergi dari hidupku

Bawalah rahasiamu
yang tak ingin
kutahui


Tak mau lagi
aku terjerat
Pada semua
janji-janjimu

Tak mau lagi
aku terkait
Pada semua
permainanmu


Kamu takkan mengerti
rasa sakit ini
Kebohongan dari
mulut manismu


Pergilah kau
Pergi dari hidupku

Bawalah semua
rasa bersalahmu

Pergilah kau
Pergi dari hidupku

Bawalah rahasiamu
yang tak ingin kutahui


Bertahun-tahun bersama
Kupercayaimu

Kubanggakan kamu
Berikan s'galanya

Aku tak mau lagi
Ku tak mau lagi huoo... Yeee...Hee...

Pergilah kau
Pergi dari
hidupku

Bawalah semua
rasa bersalahmu
Pergilah kau

Pergi dari hidupku
Bawalah rahasiamu
yang tak ingin kutahui

Pergilah kau
Tak ingin kutahui

Pergilah kau
Ku tahui


== Akhir ==

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...