Sabtu, 13 Juli 2013

Sudahi Perih Ini - D'Masiv - MP3



Lirik Lagu
Sudahi Perih Ini
Oleh: D'Masiv

Apa yang harus
Ku lakukan lagi
bila kau tak setia

Karena aku hanya
seorang manusia
yang tak kau anggap

Aku tlah coba untuk
memahamimu
tapi kau tak peduli


Cukup sudah
Kau sakiti aku lagi

Serpihan perih ini
akan ku bawa
mati

Aku mencoba
memberikan segala
yang telah
aku punya

Namun semuanya
hanya sia-sia
percuma

Aku tlah coba
untuk memahamimu
tapi kau tak peduli


Cukup sudah
Kau sakiti aku lagi

Serpihan perih ini
Akan ku bawa mati



Cukup sudah
Kau sakiti aku lagi


Serpihan perih ini
Akan ku bawa mati



Sampai kapan
Bisa membuatmu
mengerti


Membuat aku bermakna

di hatimu

di matamu

sayang

== Akhir ==

Keterangan:
Letakkan kursor mouse di kotak teks
untuk menghentikan gerak/marquee teks
dan sebaliknya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...