Sabtu, 13 Juli 2013

Cinta Sejati - Bunga Citra Lestari (Soundtrack Film Habibie & Ainun)



Cinta Sejati

Penyanyi: Bunga Citra Lestari
Soundtrack Film: Habibie & Ainun
Karya: Melly Guslow

Manakala hati menggeliat
mengusik renungan

Mengulang kenangan saat cinta
menemui cinta

Suara sang malam dan siang
seakan berlagu

Dapat aku dengar rindumu
memanggil namaku

Saat aku tak lagi di sisimu
Ku tunggu kau di keabadian

Aku tak pernah pergi,
selalu ada di hatimu

Kau tak pernah jauh,
selalu ada di dalam hatiku



Sukmaku berteriak,
menegaskan ku cinta padamu

Terima kasih pada
Maha Cinta menyatukan kita

Saat aku tak lagi di sisimu
Ku tunggu kau di keabadian



Cinta kita melukiskan sejarah

Menggelarkan cerita penuh suka cita

Sehingga siapa pun insan Tuhan
Pasti tahu ...
cinta kita sejati

Musik ...


Saat aku tak lagi di sisimu
Ku tunggu kau di keabadian

Cinta kita melukiskan sejarah
Menggelarkan cerita penuh suka cita

Sehingga siapa pun insan Tuhan
Pasti tahu ... cinta kita sejati

Lembah yang berwarna
Membentuk melekuk memeluk kita
Dua jiwa yang melebur jadi satu
Dalam kesunyian cinta


Cinta kita melukiskan sejarah
Menggelarkan cerita penuh suka cita
Sehingga siapa pun insan Tuhan
Pasti tahu ... cinta kita sejati


Cinta Sejati

Penyanyi: Bunga Citra Lestari
Soundtrack Film: Habibie & Ainun
Karya: Melly Guslow


== Akhir ==
(C) SEPrima MediaData, 14 Juli 2013.
Keterangan:
Letakkan kursor mouse di kotak teks
untuk menghentikan gerak/marquee teks
dan sebaliknya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...