Rabu, 17 Juli 2013

Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa - Indah Dewi Pertiwi - MP3 - Lirik



Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa

Penyanyi: Indah Dewi Pertiwi


Ada saat mengakui

Kesalahan yang ku buat


Ada saat ku mengerti

Setelah ku kehilangan


Senyummu air matamu

Setiamu dulu ku hancurkan


Reff: 

Baru aku tahu sakit itu apa

Setelah kau bukan milikku


Baru aku tahu cinta itu apa

Setelah kau hapus cintaku


Yang dulu dalam hatimu




Kini saat ku belajar


Menghargai yang ku punya


Senyummu air matamu

Setiamu dulu ku hancurkan



Back to Reff:

Baru aku tahu sakit itu apa

Setelah kau bukan milikku


Baru aku tahu cinta itu apa

Setelah kau hapus cintaku

Yang dulu dalam hatimu

MUSIK ...



Baru aku tahu sakit itu apa

Setelah kau bukan milikku

Baru aku tahu cinta itu apa

Setelah kau hapus cintaku

Cintaku

cintaku...


Yang dulu dalam hatimu



== Akhir ==

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...